14 July 2024

Penyerahan dana duka oleh Wali Kota Tomohon

Walikota Tomohon Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Beatrix Elsje Pitoy

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhumah Ibu Beatrix Elsje Pitoy dalam keluarga Johar-Pitoy. Acara melayat dilaksanakan di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Senin (27/5/2024).

Almarhumah Beatrix Elsje Pitoy tutup usia pada 80 tahun 25 hari. Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tomohon menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Atas nama pribadi, Keluarga Senduk-Karundeng, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, saya menyampaikan turut berdukacita yang dalam bagi segenap keluarga besar, terutama suami, anak-anak, dan cucu-cucu atas meninggalnya Almarhumah Ibu Beatrix Elsje Pitoy dalam keluarga Johar-Pitoy. Kita ketahui bersama bahwa almarhumah tentunya merupakan sosok panutan bagi keluarga. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan penghiburan dalam iman dari Tuhan,” ujar Walikota Tomohon.

Kepergian Almarhumah Beatrix Elsje Pitoy meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan masyarakat sekitar. Kehadiran Walikota Tomohon di rumah duka merupakan bentuk empati dan dukungan moral kepada keluarga yang berduka. Dalam kehadiran tersebut juga Walikota menyerahkan langsung santunan duka Pemkot Tomohon kepada ahli waris. Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Camat Tomohon Selatan dan Lurah Kelurahan Walian.