25 July 2024

Watulingas Kapataran Satu
Watulingas Calon Hukum Tua Desa Kapataran Satu bersama pendukungnya

Watulingas dan Pendukung Silahturahmi dengan Warga Muslim di Dusun Jauh Kamenti

KANALMETRO, MINAHASA – Theo Watulingas calon Hukum Tua Desa Kapataran Satu, Kecamatan Lembean Timur bersama ratusan pendukung silaturahmi bersama warga muslim yang berada di dusun  jauh Kamenti dalam rangka memperingati hari raya Idul Fitri.

Watulingas calon nomor urut 2 bersama pendukung dengan memgunakan kostum warna merah, Selasa (3/5/2022) meramaikan perayaan Idul Fitri dengan melakukan silahturahmi ke rumah rumah umat Muslim yang berada di dusun jauh Desa Kapataran yakni di kamenti.

Para pendukung bersama masyarakat di dusun jauh Kamenti terlihat membaur dalam semarak perayaan Idul Fitri di lokasi tersebut dengan mengunakan kendaraan roda empat yang di lengkapi dengan sound system warga asik berjoget bersama.

Watulingas didampingi istri tercinta Meity Lomboan mengatakan kegiatan silahturahmi bersama warga dusun jauh Desa Kapataran Satu ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar warga sekaligus memanfaatkan moment liburan.

“Memanfaatkan moment hari raya Idul Fitri saya bersama pendukung sengaja datang ke dusun jauh Kamenti untuk bersilaturahmi dengan kerabat serta keluarga  yang merayakan idul fitri sekaligus juga melakukan sosialisasi pencalonan hukum tua,” katanya.

Watulingas berharap dengan moment perayaan hari raya Idul Fitri ini bisa mempererat hubungan tali silaturahmi antar warga yang ada di Desa Kapataran Satu. (Kelly)