25 July 2024

Lumentut bersama Uskup Manado, sejumlah Pastor dan pengurus Legio Christi

Wenny Lumentut Hadiri Perayaan Natal Bersama Legio Christi se Kevikepan Tomohon

KANALMETRO, TOMOHON – Wenny Lumentut menghadiri Perayaan Pesta Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersama Legio Christi (LC) Keuskupan Manado di Kevikepan Tomohon, yang berlangsung di Paroki Santo Joseph Sarongsong pada Senin 8 Januari 2024.

Misa syukur dipimpin oleh Uskup Keuskupan Manado, Mgr Estephanus Benedictus Rolly Untu MSC. Perayaan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Keuskupan Pastor John Montolalu Pr, Pastor Paroki Santo Joseph Sarongsong Rheinner Saneba Pr, Pastor Adri Dahlia Pr, Pastor Yoseph Weliken MSC, serta Frater Diakon Ekaristo Silap Pr.

Perayaan Natal bersama LC Keuskupan Manado di Kevikepan Tomohon ini dirangkaikan dengan Misa Hari Ulang Tahun Imamat ke-30 dari Pastor Paroki Rheinner Saneba Pr.

Wenny Lumentut menyampaikan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh Legioner serta Umat Kevikepan Tomohon. Dalam pesannya, dia mengajak untuk terus membangun kebersamaan.

“Selamat Natal dan Tahun Baru 2024. Mari terus membangun kebersamaan,” ucap Wenny Lumentut.

Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Kota Tomohon, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, dan sejumlah tokoh masyarakat. Perayaan ini menciptakan momen kerukunan dan kebersamaan antara berbagai elemen masyarakat dalam merayakan Nataru.