14 July 2024

Zerenya Pioh dalam Muskab Taekwondo Minahasa

Zerenya Pioh Terpilih Ketua Taekwondo Minahasa

KANALMETRO, MINAHASA – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Taekwondo Indonesia Kabupaten Minahasa secara resmi memilih secara aklamasi Zerenya Pioh sebagai Ketua.

Muskab yang dihadiri unsur Pemkab Minahasa, KONI Kabupaten Minahasa serta Pengurus Provinsi Taekwondo Sulut itu dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano, Rabu (14/9/2022).

” Terima kasih untuk teman-teman yang sudah memilih saya sebagai ketua. Kepercayaan ini tentu akan saya gunakan sebaik-baiknya dalam memajukan olahraga Taekwondo di Kabupaten Minahasa,” ujar Zerenya Pioh.

Program Pengurus Taekwondo Minahasa kedepan kata Pioh lagi, akan dilaksanakan pembinaan anak-anak berpotensi untuk menjadi atlet Taekwondo.

” Setelah menjadi atlet Taekwondo tentu diharapkan mereka dapat berprestasi mulai dari tingkat daerah, nasional hingga international,” tambahnya.

Diketahui, Muskab Taekwondo Indonesia Kabupaten Minahasa ini baru pertama kali dilaksanakan, sejak olahraga asal Korea Selatan itu hadir dan diperkenalkan di Kabupaten Minahasa.