Perempuan Langowan Ditemukan Suami Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

1 min read

MINAHASA – Lelaki Doni Rawung warga Desa Noongan, Kecamatan Langowan Barat terkejut ketika mendapati istrinya Meike (57) dalam keadaan tewas. Dimana sang istri didapati tergantung di rumah kosong yang tak jauh dari tempat tinggal mereka, Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 07.00 Wita.
Kejadian itu diketahui Doni ketika pagi hari mencari keberadaan sang istri yang sejak malam tak pulang rumah. Bahkan suaminya itu tak mengetahui jika Meike pergi kemana.
Upaya pencarian di rumah tetangga dan keluarga tak membuahkan hasil. Memiliki rasa curiga dengan sebuah rumah kosong, Doni pun masuk dari pintu bekakang.
Dirinya langsung kaget ketika melihat sosok tubuh istrinya yang tergantung dengan lilitan di leher. Meike menggunakan kain sebagai tali yang diikatkan pada balok atas pintu kamar.
Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Ferdi Pelengkahu tak menapik soal kejadian itu.
Pelengkahu menjelaskan jika usai mendapati laporan, petugas Polsek Langowan langsung ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP serta mengambil keterangan saksi.
Menurutnya juga jika dari hasil visum petugas medis RSUD Noongan tak ada tanda kekerasan pada jasad Meike.
Berdasarkan keterangan suami kepada polisi jika Meike diduga mengalami depresi akibat penyakit yang diderita. Sehingga sering mengatakan ke suaminya jika akan gantung diri.(fmt)

Latest from Same Tags