20 May 2024

Sempat Tikam Korban Wanita, Pelaku Curas di Tomohon Berhasil Dibekuk Tim Totosik

1 min read

TOMOHON – Pelarian lelaki JK (15) warga Desa Laikit, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara kandas diterkam tim URC Totosik Polres Tomohon, Rabu (18/11/2020) sore sekitar pukul 15.00 Wita.

Juan merupakan pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) di Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah, Rabu dini hari sekitar pukul 03.00 Wita. Karena ketika hendak beraksi, pelaku melakukan aksi penikaman terhadap salah seorang wanita penghuni rumah.

Pelaku masuk ke rumah sasaran pencuriannya melalui ventilasi kamar mandi. Berhasil masuk ke dalam kamar, pelaku berusaha membekap namun korban terjaga dan berusaha melawan serta melarikan diri. Saat ini pelaku menikam korban di bagian belakang leher dan tangan sehingga mengakibatkan luka serius.

Berhasil kabur dari kamarnya, korban berteriak sehingga membuat kakaknya keluar kamar. Namun pelaku langsung mengunci diri dalam kamar dan kabur melalui jendela. Sempat terdengar bunyi sepeda motor ketika pelaku kabur dari lokasi kejadian.

Polisi yang mendapati informasi kejadian itu langsung datang dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara korban yang dalam kondisi bersimbah darah langsung dibawah ke Rumah Sakit untuk memperoleh perawatan medis.

Tim URC Totosik dipimpin Bripka Yanny Watung langsung bergerak cepat guna mengungkap identitas pelaku yang sebelumnya tak diketahui. Tak membutuhkan waktu panjang, pelaku pun berhasil dibekuk di Kelurahan Kairagi, Manado.

Usai diamankan, petugas langsung membawa pelaku ke Mapolres Minahasa guna menjalani proses hukum. Belakangan diketahui pelaku sebelumnya berdomisili di Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah.(zakaria)

Latest from Same Tags