Polres Sangihe Akan Bagikan 10 Ribu Masker Selama Operasi Lilin Samrat 2020

1 min read

SANGIHE – Setidaknya 10 Ribu Masker telah disiapkan Polres Sangihe untuk dibagikan selama 15 hari pelaksanaan Operasi Lilin Samrat 2020. Karena menurut Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK melalui Kasat Lantas Iptu Duwi Galih Prasetiawan dalam melaksanakan Operasi kali ini lebih mendepankan kegiatan kemanusiaan.

Apalagi menurutnya operasi kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena di tengah masa pandemi Covid-19.

“Untuk sasaran operasi kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Jadi saat ini kami lebih mengedepankan kegiatan kemanusiaan, dan pendisiplinan protokol kesehatan yang merupakan prioritas dari operasi lilin,” kata Prasetiawan.

Dicontohkannya yakni melakukan pembagian masker dan bantuan Sembako di seluruh wilayah hukum Polres Sangihe melalui Polsek.

“Telah disiapkan 10 ribu masker yang akan dibagikan selama 15 hari kegiatan Operasi Lilin Samrat 2020,” jelasnya.

Dirinya pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Sangihe untuk tetap menjaga atau menjalankan disiplin protokol kesehatan. Sehingga saat melaksanakan ibadah Natal dengan hikmat.

“Hindari kerumunan dan diminta tidak melakukan konvoi Sinterklas,” pungkasnya sembari menjelaskan 15 hari pelaksanaan operasi mulai 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

Fakta menarik dan bermanfaat

Senin (21/12/2020), usai menggelar apel gelar pasukan di Mapolres yang dipimpin Bupati Jabes E Gaghana. Langsung dilakukan pembagian masker bagi pengendara dan warga yang melintas di Jalan Depan Pertamina, Pusat Kota Tahuna dan Pasar Towo’e.(iwan)

Latest from Same Tags