18 July 2024

/

Setubuhi Pacar ABG, Siswa SMA Dibekuk Tim Totosik

1 min read

TOMOHON – Lantaran melakukan perbuatan layaknya suami istri terhadap pacarnya perempuan sebut saja Kembang yang masih berusia 14 tahun warga Kota Tomohon. Lelaki A (16) siswa SMA di Tomohon diamankan tim URC Totosik, Minggu (27/12/2020) malam sekitar pukul 19.00 Wita.

Diperoleh informasi aksi itu dilakukan pelaku terakhir Sabtu (26/12/2020) malam sekitar pukul 21.00 Wita pada rumah kosong di wilayah Tomohon Utara. Ketika itu pelaku menjemput korban menggunakan sepeda motor di salah satu Swaralaba.

Pelaku pun langsung membawa korban ke lokasi kejadian dan membujuk rayu melakukan hubungan badan. Keduanya pun melakukan hal tersebut di malam itu sebanyak satu kali.

Orang tua korban yang curiga langsung menginterogasi anaknya. Korban pun mengaku jika telah berhubungan badan. Tak terima, orang tua siswi SMP ini langsung mengadu ke Polres Tomohon.

Tim URC Totosik pun langsung mencari keberadaan pelaku dan berhasil di sekitaran jalan Kayawu, Kakaskasen.

Dari interogasi petugas, pelaku mengaku telah melakukan aksi itu dan bahkan sudah beberapa kali. Korban pun mengaku hal tersebut.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK melalui Katim Totosik Bripka Yanny Watung ketika dikonfirmasi tak menapik akan hal tersebut.(zakaria)

Latest from Same Tags