PCNU Tomohon Peduli dan Bersama Umat Lawan Covid-19

1 min read

TOMOHON – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Tomohon melaksanakan program Peduli dan Bersama Umat melawan Covid-19. Program itu dilaksanakan dengan bentuk Bakti Sosial, Rabu (13/1/2020).

Ketua PCNU Kota Tomohon Zamroni Khan mengatakan, kegiatan tersebut pula sebagai bagian dari rangkaian menyambut Hari Lahir (Harlah) NU Ke-94 pada 31 Januari 2021.

“Kali ini kami menyalurkan bantuan berupa Tangki dan Tablet disinfektan di Pesantren Hidayatullah,” kata Khan.

Selain itu untuk tahap pertama dibagikan alat kesehatan, vitamin serta uang tunai pesantren Hidayatullah yang diterima pimpinannya Ustadz Nuryadin Majid. Tahap selanjutnya akan dibagikan pada semua Masjid dan Rumah Tahfidz.

Lebih lanjut Zamroni mengatakan, bahwa hal itu sebagai upaya dan tekad pihaknya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Diantaranya pula dengan mengedukasi para Santri di Pondok Pesantren yang ada di Tomohon.

Pihaknya pun mendukung pelaksanaan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) oleh Pemerintah Kota. Dan juga mendukung serta menginstruksikan kepada seluruh Pengurus maupun anggota ikut mensukseskan.

Turut hadir pula dalam pemberian bantuan tersebut Sekretaris PCNU Kota Tomohon Bobi Babardin, Ketua RAIS PCNU Ustad Gus Barokah Zaeenul dan beberapa pengurus PCNU lainnya.(zakaria)

Latest from Same Tags