/

JAK Mengaku Belum Dapat Info Soal Pencopotan Jabatan di Golkar Sulut

1 min read

SULUT – Pasca diumumkan jika jabatan Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulut telah dicopot lantaran dugaan keterlibatan dalam sebuah video viral. James Arthur Kojongian (JAK) mengaku jika dirinya belum mendapat info soal hal tersebut.

“Sampai saat ini pengurus Golkar Sulut belum meminta klarifikasi kepada saya. Saya sangat menjunjung tinggi keputusan partai, tapi setidaknya memanggil saya hadir dalam rapat internal terbatas pengurus DPD I,” tukad Wakil ketua DPRD Sulut ini, melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Rabu (27/1/2021).

Dikatakannya juga seharusnya Partai Golkar Sulut meminta klarifikasi terlebih dulu kepada dirinya sebelum memberikan keterangan kepada media dalam jumpa pers.

“Saya berharap proses ini bisa dilihat partai bukan sebagai kasus korupsi atau kejahatan berat. Ini bagian dari kehidupan saya, dan partai harus membedakan mana urusan organisasi partai dan kehidupan pribadi,” tambahnya.

Ditambahkan mantan legislator Minahasa ini, bahwa apapun yang terjadi kepadanya dan keluarga akan menjadi tanggung jawabnya.

“Semua ada konsekuensi. Peristiwa ini menjadi renungan batin bagi pribadi saya, istri saya dan semua yang terkait,” pungkasnya.(marcel)

Latest from Same Tags