Dukung Program Kapolri, Polres Sangihe Gelar Lomba Melukis

1 min read

SANGIHE – Dalam mendukung program Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi untuk mengaktifkan kembali Pam Swakarsa. Maka Polres Sangihe menggelar lomba Melukis.

Dijelaskan Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK dalam mengaktifkan kembali Pam Swakarsa artinya masyarakat agar membangun kesadaran akan keamanan di daerahnya masing-masing. Sehingga tema yang diangkat adalah Pam Swakarsa dalam rangka peduli Kantibmas.

“Ada 11 peserta yang telah menyerahkan lukisan ke panitia,” tukas Kapolres Minggu (31/1/2021).

Dikatakannya juga, dengan adanya lomba ini, komunitas seniman lukis secara tidak langsung diajak untuk meningkatkan kepedulian diri akan keamanan di daerahnya masing-masing dan menjadikan keamanan sebagai kebutuhan bagi masyarakat.

Lanjutnya lagi, kegiatan lomba lukis ini juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Daerah Kepulauan Sangihe ke 596 yang didalamnya dirangkaikan dengan adat Tulude.

“Pemenang memperoleh hadiah piala serta uang tunai masing – masing Rp 5 Juta bagi pemenang pertama, kedua Rp 3 Juta dan ketiga Rp 2 Juta,” tambah Kapolres.(iwan)

Latest from Same Tags