20 May 2024

Mertua Ditikam Lantaran Tegur Pelaku Putar Musik Saat Anaknya Sakit

1 min read

MANADO – Entah apa yang merasuki lelaki DT (44) warga Kelurahan Karame, Kecamatan Singkil, Manado. Pasalnya dia nekat menikam lelaki Jefri Boham (55) yang tak lain ayah mertuanya, Rabu (17/2/2021), sekitar pukul 03.00 Wita.

Bahkan hal itu dilakukannya lantaran tak terima teguran korban yang meminta untuk tidak memutar musik dengan suara keras. Karena saat itu anak pelaku sedang dalam keadaan sakit.

Namun teguran sang ayah mertua tak diindahkan, malahan lebih menguatkan suara musik.

Tak lama kemudian pelaku ke dapur dan mengambil sebilah pisau. Seketika itu juga langsung menikam perut bagian kiri korban sebanyak satu kali.

Usai beraksi, pelaku langsung mengambil langkah seribu. Sedangkan korban dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak melakukan pengejaran terhadap pelaku. Tak berlangsung lama, pelaku berhasil diciduk tim Macan dan Paniki Polresta di Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil.

Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Yusak Parinding ketika dikonfirmasi mengatakan pelaku beserta barang bukti sebilah pisau dapur telah diamankan di untuk diperiksa lebih lanjut.(marcel)

Latest from Same Tags