20 May 2024

ROR-RD Bersama Kepala OPD Tanda Tangani Perjanjian Kerja dan Pakta Integritas

1 min read
Perjanjian Kerja dan Pakta Integritas Pemkab Minahasa

KAMIS (18/2/2021), seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, termasuk seluruh Camat se Minahasa melakukan penandatanganan Dokumen Perjanjian Kerja dan Pakta Integritas tahun 2021. Penandatanganan dihadapan Bupati Royke O Roring (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD).

Dalam pakta integritas menuntut para pejabat berkomitmen tidak melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dalam tugas dan tanggung jawabnya. Sedangkan untuk perjanjian kinerja, para pejabat juga dalam pelaksanaan kerja tahunan, melakukan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam pengelolaan program dan kerja di OPD nya masing-masing.

Bupati mengatakan, ada reward dan punishment bagi seluruh Kepala OPD dan para Camat yang sudah menandatangani Dokumen Perjanjian Kerja dan Pakta Integritas. Dimana menurut ROR, semua diukur dari kinerja disepanjang tahun berjalan ini. Lanjutnya, ada banyak target Pemkab Minahasa di tahun berjalan ini, termasuk penyelesaian temuan dari pihak pemeriksa, baik pemeriksa internal maupun eksternal, dimana semuanya harus diselesaikan masing-masing Kepala OPD dan Camat.(advertorial)

Latest from Same Tags