21 April 2024

YKAKI Manado dan BPkel Oi Hidup Peduli Anak Penderita Kanker

1 min read

MANADO – Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Cabang Manado dan Badan Pengurus kelompok (BPKel) Ormas Oi Hidup melaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangka hari Kanker Anak Internasional 2021. Kegiatan berupa penggalangan dana yang digelar di Meeting Point Politeknik, Jumat (19/2/2021) sebagai bentuk kepedulian kepada para anak penderita penyakit Kanker.

Ketua YKAKI Cabang Manado Meylan T Mamudi mengatakan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan berupa aksi berani gundul dan lomba akustik. Hasil dari penggalangan dana akan diberikan untuk biaya pengobatan anak penderita kanker.

Mamudi menambahkan banyak terima kasihkepada BPKel Oi Hidup yang mau bersama-sama menggalang dana bagi anak penyandang kanker di masa pandemi ini. Karena ketika semua orang sedang berada dalam masa-masa sulit , anda yang masih mau berbagi.

“Salut untuk Oi Kota Manado, salam Oi,” ucapnya.

Mustofa Hasan menambahkan bahwa hal itu sangat luar biasa. Sehingga kiranya ini menjadi motivasi bagi masyarakat Kota Manado untuk lebih peduli lagi dengan anak – anak yang sedang berjuang melawan Kanker.

“Donasi yang terkumpul berjumlah Rp 740 ribu, sedangkan pendaftaran Rp 600 ribu. Sementara yang masuk rekening BPKel Oi Hidup dan YKAKI Cabang Manado belum dihitung, namun akan langsung diserahkan,” kata Ketua panitia BPKel Oi Hidup Adam Hakim menjumlahkan hasil pencarian dana

Pihaknya berharap donasi yang terkumpul kiranya bisa membantu kebutuhan dan pengobatan anak kanker yang ada di Sulut. Tentunya juga terus mendoakan untuk kesembuhan.(rio)

Latest from Same Tags