12 April 2024

/

Laksono Beri Signal Rasky Pengganti JAK

1 min read

SULUT – Pasca diberhentikan James A Kojongian (JAK) dari Wakil Ketua DPRD Sulut dalam rapat paripurna lantaran video viral yang menimpanya. Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Agung Laksono pun memberikan signal jika Rasky Mokodompit akan menggantikan JAK nantinya.

“Kan calonnya sudah ada di belakang saya,” ucap Laksono sembari memandang Mokodompit ketika ditanyai wartawan usai tatap muka dan orientasi kader Kosgoro di Manado, Kamis (25/2/2021).

Namun dikatakan Laksono, kini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar masih menunggu dari daerah.

“Saya belum bisa mendahului, tapi jika itu diajukan dari daerah nantinya akan ada langkah-langkah yang bisa menjadi cerminan bahwa Golkar sebagai partai bertindak secara objektif berdasarkan pada molaritas yang baik serta bisa memberi contoh suri teladan, itu tugas dari politisi,” tambahnya.

Dikatakannya juga bahwa ada hal-hal yang boleh dilakukan pimpinan DPRD sebagai lembaga perwakilan rakyat. Yakni mana yang boleh dan tidak.

Namun dipastikannya jika partai Golkar akan mempunyai sikap yang jelas dan tegas. Seperti peneguran, pemberhentian, penggantian dan berharap kedepan tidak terjadi hal seperti itu.(rio)

Latest from Same Tags