20 May 2024

/

Jalani Tes Secara Mendadak, 50 Personel Polres Tomohon Bebas Narkoba

1 min read

TOMOHON – Selepas apel pagi, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tomohon secara mendadak dilakukan pemeriksaaan Narkoba dan rapid test. Dipimpin Wakapolres Kompol Agnes Turambi dan Kasi Propam Iptu Widodo secara bergantin 50 personel diperiksa secara acak, Jumat(26/2/2021) pagi.

Turambi mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini melibatkan Urkes dan Sat Narkoba Polres Tomohon. Dimana personel yang diperiksa khususnya pemeriksaan narkoba di ambil secara acak dari yang melaksanakan apel pagi baik perwira maupun brigadir.

“Hasilnya tidak ada satu pun yang terindikasi menggunakan narkoba,” tambah Turambi.

Lanjutnya, pelaksanaan ini dalam rangka melaksanakan perintah Kapolri dan Kapolda sehubungan adanya anggota polri yang kedapatan menggunakan narkoba.

“Kedepan masih akan dilaksanakan pemeriksaan Narkoba bagi seluruh personel di jajaran Polres Tomohon dan untuk waktu pelaksanaannya tidak akan disampaikan,” kata Turambi.

Sementara Widodo menambahkan jika tidak ada tolerir bagi yang ketahuan menggunakan Narkoba. Dan pasti akan di proses sesuai hukum yang berlaku, baik pidana maupun kode etik dengan hukuman pemecatan dari institusi Polri.(zakaria)

Latest from Same Tags