29 May 2024

191 CPNS dan Lima PPPK Minahasa Kantongi SK Bupati

1 min read
Sekdakab Frits Muntu ikut menyerahkan SK bagi CPNS

MINAHASA – 191 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Lima Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Minahasa kini telah mengantongi  Surat Keputusan (SK) Bupati Royke O Roring (ROR) tentang pengangkatan mereka. Bahkan SK tersebut telah diserahkan langsung oleh Bupati bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD), Kamis (4/3/2021).

Bupati berharap mereka agar menunjukan kualitas ketika menjalankan tugas. Karena dirinya yakni semua yang terangkat itu memiliki kualitas sehingga bisa dinyatakan lulus dalam proses penjaringan.

“Jangan sia-siakan keberhasilan anda dan kerjakan setiap pekerjaan dengan sebaiknya. Terutama tunjukanlah loyalitas dan dedikasi anda pada pekerjaan yang ditugaskan,” kata Bupati.

Dirinya pun mengingatkan agar nanti dalam bertugas untuk tidak tergodal dengan hal yang bisa berususan dengan hukum. Sehingga dimintanya agar terus patuh pada aturan yang berlaku.

“Satu hal yang penting perlu diingatkan dan tekankan saat ini, jangan pernah ikut organisasi yang dianggap terlarang oleh pemerintah,” tegas ROR.

FORMASI CPNS DAN PPPK MINAHASA

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa Moudy Pangerapan menjelaskan untuk formasi CPNS dan PPPK yang menerima SK itu terdiri dari 107 Guru, 66 tenaga kesehatan serta 18 tenaga teknis.

Jika berdasarkan golongan dari para CPNS dibagi dalam III/a ada 128, III/b 21 serta II/c ada 42 orang. Sedangkan untuk lima orang PPPK terdiri dari empat orang guru serta satu penyuluh pertanian.

“CPNS berdasarkan hasil perekrutan tahun 2019,” jelasnya.(Kelly)

Latest from Same Tags