Pemuda Minsel Nekat Gantung Diri Diduga Lantaran Hubungan Asmara

1 min read
warga Langowan dihebohkan dengan aksi gantung diri oleh seorang pemuda pekerja rumah makan asal Minsel. (Foto Ilustrasi/ ist)

MINAHASA – Lelaki Jerry Sumigar (20) warga Ranoyapo, Minahasa Selatan nekat mengangkhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pemuda yang seharinya sebagai bekerja di rumah makan melakukan aksi nekat itu di bekalang rumah Keluarga Sondakh – Lie di Desa Amongena, Kecamatan Langowan Timur, Sabtu (13/3/2021) pagi.

Ketika ditemukan, Jerry terlihat dalam keadaan tergantung pada tiang beton tingginya sekitar 3 Meter dan sudah tak bernyawa lagi. Kejadian itu langsung dilaporkan kepada pemerintah dan aparat kepolisian, kemudian mengevakuasinya.

Jhon Berti Sondakh pemilik rumah yang juga majikannya menjelaskan jika Jerry sudah tinggal dan bekerja di rumah makannya sejak  tahun 2016. Dan belakangan pernah menyampaikan persoalannya akan menikah lantaran telah memiliki anak, namun calon mertuanya tak setuju hubungan dengan pacarnya.

“Dia mengaku tak diijinkan melihat anaknya. Bahkan dari pengakuan Jerry, keluarganya sering dihina,” kata Sondakh.

Beberapa teman kerjanya, malam sebelumnya Jerry terlihat masuk ke kamar tidur sekitar pukul 21.30 Wita seusai bekerja.

Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK melalui Kapolsek Langowan AKP Dartha Daipaha mengatakan jika aksi nekat itu dilakukan Jerry karena diduga ada masalah hubungan asmara. Menurutnya, usai mendapat laporan pihaknya langsung ke lokasi kejadian untuk mengumpul berbagai data dan keterangan. Selanjutnya menghubungi keluarganya guna dilakukan identifikasi.(macel)

Latest from Same Tags