Lulus SNMPTN, 1550 Pelamar Unima Diminta Lakukan Registrasi

1 min read
Rektor Unima Prof Dr Deitje Katuuk MPd

MINAHASA – 1550 dari total 1762 pelamar di Universitas Negeri Manado (Unima) tahun 2021 lewat jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dinyatakan lulus. Oleh karena itu para pelamar yang lulus diingatkan untuk kembali melakukan registrasi. Caranya dan informasi soal itu bisa dilihat pada laman www.unima.ac.id.

“Selamat datang bagi yang telah lulus lewat jalur SNMPTN untuk masuk ke Unima di tahun 2021 ini,” kata Rektor Unima Prof Dr Deitje Katuuk MPd, Selasa (23/3/2021).

Dirinya mengingatkan untuk melakukan registrasi kembali. Sehingga diharapkan dapat terus mencari informasi terkait itu di laman Unima. Karena setelah melakukan registrasi selanjutnya mendaftar kembali dan mengurus berbagai penyelesaian administrasi lainnya. Para pelamar yang telah lulus itu tersebar pada 47 program studi.

Diharapkan pula dapat menjadi Duta pencegahan Covid-19 di masyarakat.  Caranya  tetap jaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan secara maksimal seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumuman serta membatasi mobilisasi.

“Bagi yang belum lulus, masih ada beberapa jalur tes untuk masuk Unima seperti Ujian Tulis Berbasis Komputer -Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK-SBMPTN) dan Seleksi Mandiri Baku Bekeng Pande (B2P),” tambahnya.(marcel)

Latest from Same Tags