14 June 2024

Kolaborasi Kejari dan SMKS Kristen 2 Tomohon Sediakan Lulusan Siap Kerja

1 min read
Kejari Tomohon dan SMKS Kristen 2 sepakat sediakan lulusan siap kerja

TOMOHON — Langkah strategis dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon dalam menyiapkan generasi penerus bangsa yang berintegritas dan siap kerja. Kali ini dibawah pimpinan Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Fien Ering, mengadakan penandatanganan kerja sama dengan SMKS Kristen 2 Tomohon, Kamis(25/3/2021).

Penandatanganan MoU Kejari Tomohon dan SMKS Kristen 2

Melalui sambutannya, Kajari Tomohon yang hadir didampingi Kasi Intel James Pade dan Kasi Datun Jasmin Samahati, mengapresiasi upaya SMKS Kristen 2 Tomohon lewat penandatanganan MoU dengan industri, dunia usaha dan dunia kerja.

“Dimana tugas pokok dan fungsi Kejaksaan khususnya pada bidang perdata dan tata usaha negara, apresiasi kami alamatkan kepada SMKS Kristen 2 Tomohon dalam upayanya membangun sinergi dengan Kejaksaan untuk menghasilkan generasi muda yang berkompeten melalui kegiatan penandatanganan MoU,” terang Ering yang merupakan Kajari perempuan Tomohon pertama ini.

Dengan menerapkan protokol iesehatan ketat, kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala sekolah SMKS Kristen 2 Tomohon Novrie Sumampouw.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur PT. BPR Mapalus Tumetenden  Vanda. S. Pasla, Pimpinan PT. Usaha Wisata Safari Ekskursi Ninny H.M. Ruata Barnes, Direktur CV. Vikaniova.net Victor. S.G. Tengker, dan Pimpinan DPD HPI Sulawesi Utara Mario Pantow.(zakaria)

Latest from Same Tags