14 April 2024

Jual Beli Lapak dan Kios di Pasar Tondano Dikeluhkan

1 min read
Warga mengeluhkan soal adanya dugaan jual beli lapak dan kios di Pasar Tondano. Keluhan warga disampaikan kepada anggota DPRD Minahasa ketika melakukan reses. (Foto: kanal metro)

MINAHASA Dalam agenda reses DPRD Minahasa di Kelurahan Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat, Rabu (7/4/2021). Terungkap keluhan warga soal adanya aksi jual beli lapak dan kios di Pasar Tondano.

“Mohon kepada bapak ibu dewan untuk memberi perhatian di Pasar Tondano. Karena kami dirugikan dengan adanya permainan jual lapak dan kios yang tidak adil,” keluh Roosye Mandolang warga setempat.

Empat Legislator dari Dapil Tondano Raya yakni Glady Kandouw, Franky Wolayan, Deily Watulingas dan Maya Waleleng pun langsung merespon dengan berterima kasih akan karena telah menyampaikan keluhan tersebut. Kandouw yang juga Ketua DPRD pun memastikan pihaknya akan menindaklanjuti keluhan yang ada terkait yang tejadi di Pasar Tondano.

“Jangan khawatir. Kami akan lakukan sidak di pasar, untuk melihat ada kecurangan-kecurangan apa sehingga merugikan masyarakat,” tukas Kandouw.

Baca juga : Jalan Pasar Langowan Rusak Parah, Warga Minta Perhatian Pemerintah

Selain itu keluhan yang disampaikan masyarakat yakni berupa masalah perbaikan jalan, lahan pekuburan, sampah dan air bersih. Hal itu pun dinyatakan keempat anggota DPRD bakal dituangkan dalam Pokok Pikiran (Pokir) yang nanti diisi dalam SIPD.

“Semua masukan keluhan akan kami isi dalam Pokir masing-masing dan selanjutnya diisi dalam SIPD sehingga diperjuangkan nantinya,” pungkas Kandouw.(marcel)

Latest from Same Tags