The City Manado, Perumahan Aman Bencana

1 min read
Launching perumahan The City Manado menjamin aman dari bencana. (foto kanalmetro)

MANADO – Perumahan The City Manado resmi dirilis, Minggu (25/4/2021) di Fourpoints Hotel Manado. Launching yang dihadiri oleh para investor, konsumen, serta mewakili Pemerintah Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Utara ini disambut dengan meriah dan elegan

The City Manado yang dibangun diatas daerah perumahan warga di Kelurahan Malendeng tidak menampik bahwa proyek ini menjadi salah satu penyebab banjir dan longsor disitu pada Januari 2021.

“Kami akui, area ring road dan pergudangan kami terjadi banjir dan kami tidak pungkiri itu. Tapi kami juga tetap ikut ketika kami ada dipanggil, berdiskusi, kami tidak pernah lari. Dan diantara para developer yang ada di seputaran ring road, kamilah yang vokal untuk bersuara dan bertindak,” ujar Santoso.

Pihak The City Manado menjamin keamanan warga dengan membuat danau serapan air saat hujan datang.

Landscape perumahan The City Manado

“Kami menyediakan 2 danau buatan dan sudah jadi sejak bulan Maret. Kapastiasnya 9 ribu kubik dan 8 ribu kubik yang semuanya sudah dilengkapi dengan sistem pompa. Terbukti ketika hujan di beberapa waktu terakhir sudah aman dan tidak ada banjir,” lanjut Santoso mewakili Manejemen.

Pihak pengelolah pun berjanji akan terus berupaya agar tetap bisa menjamin keamanan dan kenyamanan bagi warga sekitar. (rio)

Baca juga: Tingkatkan KUR, Harapan Bagi Direksi Baru BSGo

Latest from Same Tags