21 April 2024

Tamuntuan Kukuhkan Jeand’arc Karundeng Bunda PAUD Tomohon

1 min read
Prosesi Pengukuhan Bunda Paud

KANALMETRO, TOMOHON – Bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat (21/5/2021), drg Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon oleh Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

Sebelumnya Karundeng telah dilantik sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon pada 6 Mei 2021

Melalui sambutannya, Tamuntuan mengucapkan selamat kepada Para Bunda PAUD se- Provinsi Sulawesi Utara yang telah dikukuhkan.

“Semoga melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD di masing-masing kota/kabupaten sesuai dengan harapan dan keinginan,” jelas Tamuntuan.

Sementara Karundeng mengapresiasi akan keprcayaan dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan yang telah mengukuhkan kami sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon.

“Kami akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD sesuai dengan cita-cita dan harapan yang telah diberikan kepada kami,” ungkap Karundeng yang juga merupakan istri Walikota Tomohon ini.

Hadir juga pada kegiatan ini Kelompok Kerja PAUD Provinsi Sulawesi Utara, Para Bunda PAUD Kota/Kabupaten se- Sulawesi Utara dan Para Kepala Dinas Pendidikan se- Sulawesi Utara.

Latest from Same Tags