20 April 2024

Pertama di Indonesia, Ganda Lantik Gugus Tugas Revolusi Mental Minut

1 min read
Bupati melantik Gugus Tugas Revolusi Mental Minut

Bupati Minahasa Utara (Minut ) Joune Ganda melantik Gugus Tugas Gerakan Nasional (Gernas) Revolusi Mental untuk menunjang aksi nyata Minut sebagai daerah Bumi Revolusi Mental berdasarkan surat keputusan Bupati Minut nomor 147 tahun 2021 di pendopo Kantor Bupati Minut Rabu (16/6/2021).

Dalam sambutan Bupati mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan masyarakat kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para tokoh lintas sektoral yang hadir pada saat ini ikut berpartisipasi dalam forum penting untuk bersama-sama bertanggung jawab sebagai pemangku kepentingan dalam satu gerakan yang kita sebut dengan gerakan revolusi mental di Kabupaten Minahasa Utara.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara kami menyampaikan selamat bertugas kepada saudara-saudara yang telah dilantik dengan harapan bahwa tugas yang diemban ini adalah tugas yang cukup berat mengingat ini adalah yang pertama di Indonesia dan kabupaten Minut dijadikan pilot project untuk seluruh Indonesia,” ucap JG sebutan akrab Bupati.

Hadir dalam pelantikan Ketua pengadilan  Airmadidi Mohamad Soleh,SH MH, Ketua TP PKK Minut Rizya Ganda Davega, Ketua FKUBMinut, Kepala Kantor Kementrian agama Aneke Purukan,STh, Pabung Kodim1310 Bitung Mayor Inf Jemmy Lotulung, Kapolsek Airmadidi Iptu Melky Sadrach, SH dan para kepala OPD Pemkab Minut semuanya dilantik gugus tugas gerakan Revolusi mental Minut. (advetorial)

Latest from Same Tags