29 May 2024

Jelang Roling Jabatan, Lumentut Pastikan Kinerja ASN Tomohon Terus Dinilai

1 min read
Insentif Tokoh Agama Tomohon
CSWL terus mewujudkan sejumlah program unggulan, diantaranya insentif bagi para Tokoh Agama di Tomohon (foto Pemkot)

KANALMETRO, TOMOHON – Kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus dinilai oleh Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL) jelang pelaksanaan roling jabatan.

Hal itupun dilakukan untuk terus mengupayakan perubahan ke arah lebih baik bagi masyarakat Kota Bunga dibawah kepemimpinan CSWL.

“Kinerja ASN terus dinilai, terlebih para pejabat yang memegang jabatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” kata Lumentut.

Bahkan Lumentut memastikan jika hal itu akan menjadi salah satu acuan dalam pelaksanaan roling jabatan di lingkup Pemkot Tomohon.

“Sesuai aturan roling sudah bisa dilakukan 6 bulan setelah dilantik. Jadi hitungannya pekan terakhir bulan Agustus nanti sudah bisa,” ujar Lumentut, Sabtu (19/6/2021).

Sehingga dirinya mengingatkan kepada para Pejabat eselon II agar terus bekerja optimal memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kinerja akan menjadi poin penting, karena nanti kami butuhkan adalah mereka yang betul-betul bisa bekerja dengan baik dalam menjalankan visi misi. Serta bisa memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat,” ungkap sosok yang akrab disapa ‘Papa Ani’ ini.

Untuk itu, dia pun mengingatkan ASN yang kinerjanya kurang harus secepatnya berubah ke arah yang lebih baik.

“Jadi yang merasa masih kurang maksimal, harus terus pacu kinerjanya. Kalau pun memang kinerja buruk mohon maaf. Karena kami membutuhkan ASN yang betul-betul siap kerja,” pungkas mantan legislator DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini.

Latest from Same Tags