20 April 2024

Hari Bhayangkara di Polres Tomohon, Senduk Apresiasi Kinerja Polri Ditengah Pandemi

2 mins read
Hari Bhayangkara Tomohon
Walikota ikut upacara secara virtual dalam perayaan Hari Bhayangkara di Polres Tomohon.

KANALMETRO, TOMOHON –  Dalam perayaan Hari Bhayangkara ke 75 di Polres Tomohon, Kamis (1/6/2021), Walikota Caroll Senduk memberikan apresiasi atas kinerja Polri selama ini, terlebih dalam penanganan Covid-19.

“Apresiasi kepada Polri didalamnya Polres Tomohon yang senantiasa bersinergi dalam pelaksanaan berbagai program, terlebih penanganan Covid-19,” kata Senduk.

Dirinya pun berharap agar kiranya melalui hari Bhayangkara ini, kinerja Polri akan semakin profesional dalam mengayomi seluruh masyarakat. 

Baik dalam kehidupan sosial yang semakin aman, damai dan tentram.

Kesempatan itu Walikota juga mengikuti upacara perayaan Hari Bhayangkara di Polres Tomohon secara virtual upacara yang disiarkan langsung dari Istana Negara.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku inspektur upacara dalam sambutannya juga mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras Polri dalam penanganan Covid-19 sampai saat ini yang selalu bersinergi bersama unsur terkait.

Walikota, Forkompinda dan jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Tomohon

Kepada jajaran Polri, Presiden memintakan agar disamping penanganan Covid-19,  jangan lengah dalam melaksanakan semua tugas pokok diantaranya pengayom dan pelindung masyarakat.

Sementara itu Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH mengatakan dimomen hari Bhayangkara ke 75, dirinya bersyukur dengan kondisi kamtibmas di Kota Tomohon yang kondusif.

Sehingga penanganan pandemi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi di Tomohon dapat berjalan sesuai harapan.

“Terima kasih atas sinergitas Pemkot dan Forkompinda yang terus mendukung kami dalam banyak hal. Bukan saja dalam pemberantasan tindak pidana, tapi juga terkait penanganan Covid-19.

Diakhir kegiatan diadakan penyerahan penghargaan dan hadiah lomba PPKM Mikro Tingkat Polres Tomohon serta kejuaraan menembak.

Nampak hadir Kajari Fien Ering SH MH, Perwira Penghubung Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf Vino Onibala serta Ketua Pengkot Perbakin Tomohon Miky JL Wenur.

Latest from Same Tags