20 May 2024

49 Personel dan Satu PNS Polresta Manado Naik Pangkat

1 min read
Upacara Kenaikan Pangkat Polresta Manado
Kapolres memimpin upacara kenaikan pangkat di Polresta Manado.

KANALMETRO, MANADO – 49 personel dan satu orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Polresta Manado naik pangkat di hari Bhayangkara ke 75, Kamis (1/7/2021).

49 personel itu terdiri dari satu dari Ipda ke Iptu, sembilan dari Aipda ke Aiptu, 26 dari Bripka ke Aipda, 12 dari Brigadir ke Bripka, satu dari Briptu ke Brigadir. Sedankan untuk satu PNS dari Pengatur muda tingkat I ke Pengatur.

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli mengatakan kenaikan pangkat itu merupakan sebuah prestasi dan penghargaan dari organisasi kepada personil yang sudah melakukan tugas dengan baik tanpa ada masalah.

Dirinya pun berharap agar terus tingkatkan kinerjanya, sehingga akan lebih baik lagi melaksanakan tugas sesuai visi dan misi kapolri yaitu Polri yang Presisi.

“Sesuai tema kita tahun ini, kami akan terus mendorong masyarakat untuk menjadi sehat dan bisa keluar dari pandemi Covid-19. Serta mendorong untuk kemajuan ekonomi, dan ini merupakan fokus target agar Indonesia akan lebih maju lagi,” tambah Laoli.

Sedangkan tema Hari Bhayangkara tahun 2021 ini adalah Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Kesempatan itu Kapolresta melantik para personel Polresta Manado yang naik pangkat. (rs)

Latest from Same Tags