Putra Putri Pendidikan Tomohon Bahas Sejumlah Hal Bersama Sekdakot

1 min read
Putra Putri Pendidikan Tomohon
Putra Putri Pendidikan Tomohon bersama Ringkuangan usai audiensi.

KANALMETRO, TOMOHON – Putra Putri Pendidikan Kota Tomohon melangsungkan audiensi dengan Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Jemmy Ringkuangan di kediamannya, Senin (5/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Putra Putri Pendidikan Tomohon membahas sejumlah hal bersama Ringkuangan.

Saat itu juga ikut hadiri Putra Putri Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa.

Beberapa hal yang menjadi pembahasan utama diantaranya perkenalan, penyampaian beberapa permasalahan sesuai advokasi di Tomohon.

Selanjutnya rencana pelaksanaan Hari Anak Nasional PPPTM dan Pemilihan Putra Putri Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara tahun 2021.

Bendahara Ikatan Putra Putri Pendidikan Sulut Brandon Menajang, menjelaskan bahwa mereka telah membentuk beberapa daerah dan independent, dalam artian tanpa sangkut paut dari pihak manapun dan tidak terikat dengan politik.

Ringkuangan pun memberikan apreasi atas kehadiran mereka, karena masih ada anak muda Tomohon yang masih peduli dengan Kota asal.

Terlebih peduli memperhatikan dan mengkritisi permasalahan yang ada di daerah khususnya Tomohon.

“Anak muda saat ini tidak boleh hanya berharap dan bergantung pada orang tua saja untuk maju, melainkan harus survive dan nekat melakukan sesuatu yang baik agar sukses. Terutama adalah prestasi yang harus dikejar oleh anak muda dan prestisi,” tukasnya.

Latest from Same Tags