19 April 2024

Senduk Ajak Masyarakat Tomohon Jangan Percaya Berita Hoax Soal Covid-19

1 min read
Caroll Senduk
Walikota To,mohon Caroll Senduk.

KANALMETRO, TOMOHON – Walikota Caroll Senduk mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon agar jangan percaya dengan berita Hoax atau bohong soal Covid-19.

“Jangan mudah percaya berita Hoax soal Covid-19 di Tomohon yang belum pasti kebenarannya, pasti pemerintah akan selalu menginfokan setiap perkembangan,” kata Senduk ketika memimpin terbatas terkait penanganan Covid-19 di Kota Tomohon, Kamis (8/7/2021).

Dalam rapat dengan menerapkan protokol kesehatan, Senduk juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk terus berdoa.

Agar nantinya semua keadaan dapat normal, sehingga dapat beraktivitas kembali dengan leluasa.

Dikatakannya juga bahwa dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dibutuhkan kerjasama yang baik bagi seluruh elemen.

Baik TNI, POLRI dan masyarakat sehingga dapat menekan angka serta memutus penyebaran virus ini di Tomohon.

Selain itu, pihaknya juga mengharapkan partisipasi masyarakat guna bersama-sama mengingatkan satu sama lain terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan demi diri sendiri, keluarga dan orang lain di sekitar.

Hadir dalam rapat itu Komandan Kodim (Dandim) 1302 Minahasa Letkol Infanteri Herberth Andi Amino Sinaga SIP, Kepala Kejari Fien Ering SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Loura Sasube SH MH, Wakapolres Kompol Agnes Turambi SE, Penjabat Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Jemmy Ringkuangan AP MSi serta jajaran Pemerintah Kota.

Latest from Same Tags