Ringkuangan: Selamat Bertugas di Tomohon Kota Dingin Pak Roring

2 mins read
Jemmy Ringkuangan
Jemmy Ringkuangan

KANALMETRO, TOMOHON –  Berakhirnya masa tugasnya sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon menyusul dilantiknya Edwin Roring sebagai Pejabat Definitif. Jemmy Ringkuangan menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak atas dukungan selama dirinya bertugas serta menyampaikan selamat bertugas kepada Roring di Tomohon Kota Dingin.

“Terima kasih atas segala bantuan dan dukungan yang diberikan selama saya bertugas. Dan kepada pak Roring saya sampaikan selamat bertugas di Tomohon Kota Dingin ini,” kata Ringkuangan dalam kegiatan serah terima jabatan (Setijab) Sekdakot, Jumat (23/7/2021).  

Dikatakan Ringkuangan bahwa merupakan suatu kehormatan besar baginya karena telah dipercaya sebagai pimpinan pertama meskipun hanya sembilan hari sebagai pejabat harian Walikota Tomohon.

Dimana tugas dan tangungjawabnya adalah menjalankan pemerintahan serta mempersiapkan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Caroll Senduk – Wenny Lumentut.

“Saya didukung seluruh jajaran dalam berkolaborasi untuk menjalankan pemerintahan,” terang Ringkuangan.

Selanjutnya diberikan kepercayakan sebagai penjabat Sekdakot selama lima bulan.

“Dari lubuk hati paling dalam saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan Walikota dan Wakil Walikota, Forkopimda, FKUB serta seluruh jajaran Pemkot,” kata Ringkuangan.

Fakta menarik dan bermanfaat

Dirinya pun bersyukur karena kepercayaan itu sehingga dirinya bersama keluarga bisa hadir memberikan sumbangsih terhadap pemerintahan Kota Tomohon.

“Kita semua berharap ke depan Tomohon akan menjadi garda terdepan cluster pemerintahan yang apik di Sulut, menjadi contoh pemerintahan apalagi dilengkapi dengan visi-misi Walikota dan Wakil Walikota,” tambahnya.

Sementara itu Walikota Tomohon Caroll Senduk menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ringkuangan yang telah melaksanakan tugas selama kurang lebih Lima bulan.

Terlebih atas dedikasi serta pemberian diri dalam penyelenggaraan pemerintahan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon.

Latest from Same Tags

Tomohon Menuju Eco Green City

Pemerintah Kota bersama TP-PKK dan sejumlah aktivis lingkungan mengadakan sosialisasi Tomohon Menuju Eco Green City, termasuk…