29 March 2024

/

Komunitas Pecinta Alam Sulut Tanam Mangrove dan Bersih Pantai

1 min read
Pecinta Alam Sulut
Penanaman Mangrove oleh Komunitas Pecinta Alam Sulut.

KANALMETRO, SULUT – Komunitas Pecinta Alam Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan aksi tanam pohon Mangrove dan Bersih Pantai.

Kegiatan itu dilaksanakan di Pantai Empang /Hutan Bakau Desa Minanga, Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Minggu (1/8/2021).

Yandi Supit selaku penggagas kegiatan mengatakan bahwa hal itu dilakukan pihaknya dalam upaya menjaga kelestarian serta memelihara alam.

“Kita harus berbuat dari hal kecil untuk memelihara alam sekitar, dan kiranya bisa diikuti oleh seluruh elemen masyarakat lainnya,” tukas Supit didampingi Novi Singal dan Frangklin Gontha.

Tak lupa mereka menyampaikan terima kasih kepada sejumlah organisasi dalam Komunitas Pecinta Alam Sulut yang telah ikut bergabung dalam kegiatan tersebut.

Organisasi itu yakni KPALANG Minahasa, KPA IMANGA Mitra, MPAB Justitia Unsrat, KPAB Garuda Manado, KPA Cliffhanger Minahasa Selatan, KEPAL Anthophila Manado, SPAB Carthenz Pyramid Manado, KPA Bumi Nyiur Manado, KPA Benteng Bentenan Mitra, KPA Atlas Ratahan serta FPAW Watuliney Mitra.

Latest from Same Tags