Jabat Lurah Kolongan Tomohon, Runtuwene: Kepercayaan Adalah Tanggungjawab

1 min read
Lurah Kolongan Tomohon
Runtuwene menyaksikan Walikota menandatangani berita acara pelantikan usai dirinya dilantik sebagai Lurah Kolongan, Tomohon Tengah

KANALMETRO, TOMOHON – Dari sejumlah nama dalam pelantikan sejumlah pejabat di Pemkot Tomohon, salah satunya adalah Veronica Runtuwene yang dilantik menjadi Lurah Kelurahan Kolongan, Jumat (10/9/2021).

Runtuwene pun bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dalam jabatan tersebut.

Syukur serta sukacita menjadi penghantar tugas dan tanggung jawab yang baru dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat sebagai Lurah Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah.

“Terima kasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa,” tukas istri tercinta dari Jerry Rully ‘Tom’ Ator ini, Sabtu (11/9/2021).

Tak lupa pula dirinya menyampaikan terima kasih kepada Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut atas kepercayaan yang diberikan.  

“Kepercayaan yang diberikan ini tentunya menjadi pelecut semangat dalam menjalani tugas tanggung jawab,” kata alumni Universitas Negeri Manado (Unima) ini.

Sosok perempuan low profile ini pun menyatakan bahwa nantinya dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat akan berlandaskan pada visi-misi Walikota dan Wakil Walikota.

Fakta menarik dan bermanfaat

Namun tentunya dirinya pun mengatakan tak bisa menjalankan itu semua secara baik tanpa adanya dukungan dari perangkat kelurahan dan masyarakat kelurahan Kolongan.

Sekedar diketahui sebelumnya Runtuwene bertugas sebagai salah satu tenaga fungsional umum pada Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Latest from Same Tags

Tomohon Menuju Eco Green City

Pemerintah Kota bersama TP-PKK dan sejumlah aktivis lingkungan mengadakan sosialisasi Tomohon Menuju Eco Green City, termasuk…