Kedapatan Bawa Sajam, Koslet Diamankan Patroli Rayon Polresta Manado

1 min read
Patroli Rayon Polresta Manado
Pelaku bersama barang bukti diamankan Patroli Rayon Polresta Manado

KANALMETRO, MANADO – Tim Patroli Rayon Polresta Manado mengamankan lelaki IG alias Koslet (24) warga Desa Karling Momas, Kabupaten Kepualauan Sitaro karena mendapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih.

Koslet diamankan polisi di depan Hotel Celebes, Kelurahan Calaca, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Senin (13/9/2021) siang sekitar pukul 10:30 Wita. 

Penangkapan berawal ketika Tim Patroli Rayon Gabungan Satuan Sabhara Polresta Manado  yang dipimpin Aipda Buddy Lakoro melaksanakan patroli di Kelurahan Calaca.

Saat di depan Hotel Celebes,tiba-tiba salah satu anggota milihat ada kendaraan sepeda motor berboncengan dua orang sambil melawan arus lalu lintas.

Tim langsung mengejar dan memberhentikan kendaraan tersebut.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan satu sebuah sajam jenis pisau badik besi putih yang diselipkan pelaku di pinggang sebelah kiri sopir angkot itu.

Tanpa menunggu waktu lama, pria bertato ini bersama barang bukti langsung digiring ke Polresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Fakta menarik dan bermanfaat

Kasat Sabhara Polresta Manado AKP Bartho Dambe SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Menurutnya,  saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku. (rs)

Latest from Same Tags