PMKRI Manado – KMK Fispol Unsrat Peduli Korban Bencana Mitra

1 min read
PMKRI Manado KMK Fispol
Aksi peduli PMKRI Manado dan KMK Fispol bagi korban bencana di Mitra

KANALMETRO, MANADO – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Manado bersama Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Fispol Unsrat melakukan aksi peduli terhadap korban bencana di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Aksi nyata itu dilakukan lewat penggalangan dana di ruas jalan Boulevard dan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Manado, Rabu (22/9/2021).

“Ini wujud nyata kami bersama PMKRI Manado dengan dasar rasa kemanusiaan dan sepenaggungan dengan para korban bencana banjir bandang di Mitra,” kata Ketua KMK St Mikael Malaikat Agung Fispol Unsrat Agnes Laratmase.

Menurutnya, karena hal itu membuat mereka berani bergerak sebisa mungkin untuk membantu.

“Rencananya kami akan tetap menggalang dana dengan membuka kesempatan bagi seluruh pihak yang ingin membantu lewat penyumbangan dana dan dapat ditransfer,” tambah Laratmase.

Mereka pun berharap aksi itu dapat berdampak baik dan bermanfaat bagi para korban terdampak serta bisa mendorong seluruh warga Kota Manado bahkan Sulut untuk berpartisipasi.

“Kami juga telah membuka posko penampungan logistik atau kebutuhan pokok maupun donasi bagi yang ingin membantu para korban,” tambah Avidian Kumarurung selaku Korlap aksi yang juga Presidium Gerakan Kemasyarakatan (Germas) PMKRI Manado.

Latest from Same Tags