19 April 2024

Tim Basket Tomohon Jawara Bupati Minut Cup 2021

2 mins read
Tim Basket Tomohon
Tim Basket Tomohon menunjukan prestasi dalam Bupati Minut Cup 2021

KANALMETRO,TOMOHON – Tim Putra Bola Basket Tomohon tampil sebagai Jawara dalam kejuaraan Bupati Minut Cup 2021.

Kesuksesan itu diperoleh setelah Tim Basket Tomohon berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 62-37 atas 65ers Minut dalam partai final, Rabu (22/9/2021) di Fictor Roring Basketball Academy.

Tampil konsisten sejak kuarter awal,  anak asuhan Roland Lengkong ini leading.

Tim yang digawangi Gabriel Senduk, Clivy Wowor dan Rizal Hoesin dan Zuriel Wewengkang dan Alvin Alam ini tampil dominan.

Beberapa kali aksi para pemain asal Kota Bunga Tomohon ini tak mampu dibendung anak – anak Minut.

Dengan hasil ini memberikan suatu motivasi bagi tim untuk tidak menurunkan intensitas latihan.

Ketua Umum Perbasi Tomohon Karlheinz Senduk yang ikut mendampingi tim di partai final mengucapkam selamat atas keberhasilan meraih juara pada helatan Bupati Minut Cup 2021.

“Bangga! Semua karena kerja keras Tim, Pelatih dan official. Kami ingin membawa olahraga Basketball lebih populer lagi, pecinta terlebih atlit semakin banyak yang lahir semua untuk nama baik Kota Tomohon,” kata Senduk.

Walikota Tomohon Caroll Senduk pun tak lupa memberikan selamat kepada  anak- anak muda Hebat dalam tim Tomohon Basketball juara 1 pada kejuaraan Bupati Minut Cup 2021.

“Terima kasih semuanya sudah menjadi kebanggan Kota Tomohon. Coach Roland Lengkong, para official serta semua yang terlibat terlebih Perbasi Tomohon bung Arel sebagai ketua, tetap semangat dalam pembinaan atlit untuk kota ini,” kata Senduk.

Tak lupa disampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Minut, Joune Ganda – Kevin Lotulung karena telah menjadi tuan rumah yang baik.

Terlebih karena terus galakkan protap covid selama kejuaraan berlangsung sehingga para atlit tetap sehat.

Latest from Same Tags