29 March 2024

Pansus Covid-19 DPRD Minahasa Gelar RDP Soal Pengendalian Pandemi

1 min read
RDP Pansus Covid-19 DPRD Minahasa

Panitia Khusus (Pansus) Covid-19 DPRD Minahasa melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Pemkab dalam hal ini instansi terkait guna membahas soal upaya pengendalian pandemi, Selasa (12/10/2021).

Dalam RDP yang dipimpin Herson Walukouw, legislator Fraksi Golkar Imanuel Manus menanyakan sejumlah hal mengenai upaya-upaya yang dilakukan dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa.

“Untuk mengatasi ini, kita harus cari tau apakah semua sudah dapat terkendali. Jadi, mulai dari hilir sampai muara kita wajib pastikan semua menjalankan prokes,” kata dia.

Selain itu dirinya menanyakan soal kesiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di Sekolah turut. Agar seluruh stakeholder harus mampu bersiap menghadapi PTM di sekolah ini.

Asisten I Setdakab Minahasa Riviva Maringka bersama SKPD memberikan penjelasan secara rinci terkait seluruh pertanyaan yang dilayangkan Pansus Covid-19 DPRD.

Dalam RDP itu hadir pula sejumlah anggota Pansus Covid-19 DPRD Minahasa seperti Franky Wolayan, Braldo Korengkeng, George Palendeng, dan Jane Merung.

Sedangkan dari Pemkab Minahasa, Maringka didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr Maya Rambitan, Dirut RSUD Tondano dr Nancy Mondong, Kepala BPBD Novry Lontaan, Kasat Pol PP Meidy Rengkuan dan Kabid Pembinaan Dikdas Dinas Pendidikan Hendri Tompodung. (advetorial)

Latest from Same Tags