29 March 2024

Indonesia Open 2021, Marcus/Kevin Juara – Greysia/Apriyani Runner Up

1 min read
Indonesia Open 2021
Aksi Greysia Polii dalam Indonesia Open 2021 di Bali (foto Kompas/PBSI)

KANALMETRO.COM – Pasangan  Bulutangkis ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil meraih gelar juara dalam Indonesia Open 2021.

Ganda putra nomor satu di peringat dunia ini memastikan kemenangan setelah mengalahkan lawannya wakil Jepang non-unggulan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam partai final, Minggu (28/11/2021) sore di Bali International Convention Centre.

Marcus/Kevin selaku unggulan pertama tampil sangat solid dan berhasil meraih kemenangan straight game dalam kurun waktu 38 menit. Pada gim pertama, keduanya langsung tampil agresif dan berhasil mengalahkan lawan dengan skor 21-14.

Bahkan dibabak kedua, pasangan itu tidak mengendurkan intensitas serangan mereka. Itu membuat keduanya berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-18.

Sementara hal yang kurang beruntung dialami pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu karena harus puas menjadi runner up dalam Indonesia Open 2021.

Greysia/Apriyani gagal menjadi juara setelah kalah dari ganda putri unggulan keempat asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, Minggu (28/11/2021) siang.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Greysia/Apriyani selaku unggulan kedua kalah straight game setelah berjuang 65 menit. Pada gim pertama, pasangan peraih medali emas Olimpiade Jepang ini menyerah dengan skor 19-21.

Skor yang sama didapati pasangan Greysia/Apriyani pada gim kedua, sehingga hal itu memastikan gelar juara berhasil diraih lawannya.

Kompas.com

Latest from Same Tags