29 March 2024

/

Entjaurau Kembali Terpilih Ketua IKA-POLIMDO

1 min read
Muubes IV Ika-Polimdo
Entjaurau ditetapkan sebagai perolehan suara terbanyak dalam pemilihan Ketua IKA - Polimdo

KANALMETRO, MANADO – Justman Entjaurau kembali terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Politeknik Negeri Manado (IKA – POLIMDO) dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke IV tahun 2001 yang dilaksanakan secara virtual di kantor DPRD Sulut, Sabtu (4/12/2021).

Entjaurau kembali dipercayakan sebagai Ketua IKA – POLIMDO periode 2022 – 2024 setelah meraih suara 89 persen dari total yang sah.

Sehingga mahasiswa Jurusan Teknik Sipil angkatan tahun 2002 ini langsung dinyatakan sebagai pemenang dalam perolehan suara di Mubes yang dibuka secara langsung oleh Direktur Polimdo Mareyke Alelo.

Dimana peserta yang hadir dalam mubes itu terdiri atas 10 perwakilan dari Papua, Jabodetabek, Palu dan Luwuk, Maluku Utara, Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra), Manado, Minahasa Utara (Minut) dan Bitung, Minahasa dan Tomohon, Bolaang Mongondow (Bolmong) Raya serta pengurus periode 2017-2021.

Dalam sambutannya, Entjaurau mengatakan jika dirinya akan menjadikan wadah tersebut mampu mensinergikan alumni, serta civitas Akademika Polimdo.

Termasuk mampu mengoptimalkan jaringan yang ada dalam membantu peningkatan mutu Kampus Politeknik, terlebih bagi para mahasiswa. Selain itu bisa berperan aktif dalam pembangunan masyarakat, Bangsa dan Negara.

Sekedar diketahui bahwa dalam Mubes itu, Entjaurau berhasil unggul atas lima kandidat lainnya yakni Marlon Kamagi (Teknik Mesin /1997), Roy F Pangkey (Teknik Mesin /1999), Yolanda F Rachmat (Pariwisata /2001), Silvana J Pelealu (Teknik Sipil /2005) serta Jenly Wangke (Pariwisata /2004 ).

Latest from Same Tags