20 April 2024

HP Android Bagi Pala di Tomohon Mulai Disalurkan

1 min read
Handphone Android Pala Tomohon
Senduk mengawali penyaluran HP Android bagi para Pala di Tomohon pada Kecamatan Tomohon Timur

KANALMETRO, TOMOHON – Janji politik Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll SendukWenny Lumentut (CSWL) untuk memberikan Handphone (HP) jenis Android bagi para Kepala Lingkungan (Pala) mulai direalisasikan.

Hal itu diawali dengan penyaluran terhadap para Pala pada 44 Lingkungan di wilayah Kecamatan Tomohon oleh Walikota di GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai, Selasa (7/12/2021).

Senduk berharap HP Android yang telah diberikan itu bisa digunakan dengan sebaiknya oleh para Pala di Tomohon, terlebih dalam menunjang tugas dan tanggungjawab mereka.

Termasuk dapat digunakan sebagai media komunikasi untuk koordinasi guna suksesnya pelaksanaan pelayanan pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Kiranya HP tersebut dapat memaksimalkan kinerja Pala dalam pelayanan kepada masyarakat. Jangan digunakan untuk eksis di media sosial Facebook apalagi Game atau permainan,”  tegas Senduk.

Diharapkan pula agar HP itu dapat dirawat dan dijaga dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan pelayanan masyarakat.

Selain itu dikatakan Senduk jika kedepan akan ada bimbingan teknis terkait cara menggunakan HP tersebut bagi para Pala.

“Kalau ada anak muda yang menguasai Iptek, kiranya dapat mengajarkan orang tuanya untuk menggunakan HP ini dengan baik dan benar,” harapnya.

Ikut hadir Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Senduk Roeroe MTh, Jajaran Pemerintah Kota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Camat Tomohon Timur Wisje Oroh serta para Lurah di Kecamatan Tomohon Timur.

Latest from Same Tags