20 April 2024

PLN ULP Tomohon Bantu Sambungan Listrik Bagi 20 Petani Krisan

1 min read
Listrik Petani Krisan Tomohon
Walikota menerima bantuan pemasangan baru listrik bagi Petani Krisan

KANALMETRO, TOMOHON – PLN ULP Tomohon memberikan bantuan berupa sambungan listrik baru secara gratis kepada 20 petani bunga Krisan.

Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung Nalar Irawati Tandawuya selaku Manajer PLN ULP Tomohon kepada Walikota Caroll Senduk di ruang kerjanya, Selasa (7/12/2021).

Dimana bantuan penyambungan baru Listrik untuk 20 Petani bunga Krisan Tomohon senilai Rp 22.060.000 dalam rangka Electrifying Agriculture. Karena

Listrik sangat mendukung kegiatan Pertanian bunga Krisan, terlebih saat malam hari.

“Bantuan PLN UP3 Manado ULP Tomohon diperuntukan khusus untuk digunakan pada  screenhouse petani sehingga bisa memaksimalkan hasil panen dan meningkatkan kesejahteraan petani,” kata Tandawuja.

Tentunya hal itu juga dilakukan guna menopang upaya pemerintah dalam menjadikan bunga Krisan Tomohon masuk pasar ekspor.

Senduk menyampaikan terima kasih kepada PLN ULP Tomohon yang telah memberikan perhatian berupa bantuan bagi para petani Krisan. Karena menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat untuk memaksimalkan hasil panen.

Kesempatan itu ikut hadir Beltzasar Uria S Rampengan selaku Spv Transaksi Energi Listrik dan Novita Lumy sebagai Spv Pelayanan Pelanggan PLN ULP Tomohon serta Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu.

Latest from Same Tags