20 April 2024

Pra Natal Wanita Ne Toudano Dihadiri Gus Muhaimin

2 mins read
Natal Wanita Ne Toudano
Muhaimin dalam perayaan pra Natal Wanita Ne Toudano (ist)

KANALMETRO.COM – Minggu (12/12/2021), Wanita Ne Toudano menggelar perayaan Pra Natal di Hotel Horison Bekasi yang juga dihadiri Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar.

Gus Muhaimin yang juga Wakil Ketua DPR RI hadir bersama Ketua Komisi VI DPR RI Faizol Reza.

Dalam sambutannya Gus Muhaimin mengucapkan selamat menyongsong Hari Natal 2021 serta bersyukur karena anggota maupun pengurus Wanita Ne Toudano dalam keadaan sehat dan terlihat semangat.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga kita semua boleh berada di sini merayakan Natal penuh dengan semangat, sehat dan tentu saja semangat kekeluargaan untuk terus bersama. Saya juga bersyukur melihat, ibu-ibu tetap semangat,”ujar Muhaimin mengawali sambutan. 

Muhaimin juga memberi apresiasi kepada organisasi Wanita Ne Toudano yang tetap solid dan eksis meski di tengah pandemi Covid-19.

“Wanita Ne Toudano tetap solid dan tetap berbuat kepada masyarakat. Teruslah bermanfaat bagi sesama untuk kemajuan anggota dan masyarakat. Saya juga berharap teman-teman Wanita Ne Toudano terus memberi kontribusi untuk Kemajuan Bangsa dan Negara. Selamat menyongsong Natal 2021,”ucapnya.

Sementara Ketua Wanita Ne Toudano Greetty Tielman mengatakan, perayaan tahun ini mengambil tema Siapkan Hatimu, Ia Segera Datang.

Greetty yang juga Staf Khusus Menteri Perdagangan RI ini menuturkan, cinta kasih dan kebersamaan serta toleransi antar umat beragama menjadi fondasi bagi Wanita Ne Toudano yang telah berjalan bertahun-tahun.

“Damai Natal mengajarkan kita untuk saling mengasihi sesama kita. Saling menjaga dan melindungi. Untuk itu, mari kita tetap dan terus menjaga keberagaman, toleransi di Indonesia dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika,”kata Greetty.

Greety juga menyampaikan terima kasih kepada Gus Muhaimin yang telah hadir bersama-sama Wanita Ne Toudano dalam perayaan tersebut. Greetty menuturkan, organisasi yang dipimpinnya akan terus memberi kontribusi positif bagi bangsa dan negara.

“Wanita Ne Toudano siap menjadi agen-agen perubahan dengan terus berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah guna mendukung perkembangan Bangsa Indonesia. Selamat menyongsong Natal dan Tahun Baru. Tuhan memberkati torang samua,”tandasnya.

Diketahui perayaan Natal bersama Wanita Ne Toudano sedikit berbeda karena pandemi. Meski begitu tidak mengurangi makna dari perayaan itu sendiri. Natal bersama ini digelar dengan menerapkan protokol Covid-19 yang ketat.

Latest from Same Tags