29 March 2024

Gaghana Bermohon BPJS Naker Buka Kantor Cabang di Sangihe

1 min read
Bupati Sangihe BPJS Naker
Bupati Sangihe di kantor BPJS Naker

KANALMETRO, SANGIHE – Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana bermohon kepada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Naker) untuk dapat membuka kantor cabang di wilayah perbatasan tersebut.

Permohonan itu disampaikan langsung Gaghana kepada Direktur Umum dan SDM Abdurahman Irsyad dalam kunjungannya di kantor BPJS Naker, Selasa (14/12/2021) di Jakarta Selatan.

“Terima kasih dan apresiasi atas pertemuan ini dalam membangun kebersamaan, kiranya kerja sama yang telah dibangun merupakan wujud pelayanan. Terlebih dalam membantu dan memberikan manfaat nyata terhadap pelayanan kepada masyarakat,” kata Gaghana.

Oleh karena itu dirinya berharap kepada pihak BPJS Naker untuk kiranya dapat membuka kantor cabang di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Sehingga nantinya pelayanan terhadap warga Sangihe akan lebih mudah terjangkau.

Sementara Irsyad mengungkapkan, pihaknya sangat berterimakasih atas kunjungan Bupati Sangihe sekaligus memberikan apresiasi atas peran serta Pemkab dalam membantu menyukseskan berbagai program BPJS Naker.

Karena hal itu membuat terjadi peningkatan partisipan masyarakat, khususnya para pekerja yang ikut dalam program BPJS Naker.

“Kami akan berupaya untuk dapat mengakomodasi kerinduan warga Sangihe untuk bisa memiliki bangunan kantor sendiri,” kata Irsyad.

Ikut mendampingi Gaghana Ketua TP-PKK Sangihe Hermin Ririswati Katamsi, Kepala Dinas Tenaga Kerja Doktarius Pangandaheng serta Kabag Prokopim Setdakab Treenov Toufan Ponto.

Latest from Same Tags