29 March 2024

Sambut Natal, Forward Sulut Berbagi Kasih

1 min read
Baksos Forward Sulut
Penyerahan bantuan bagi anak yatim di Panti Asuhan

KANALMETRO, SULUT – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan berbagi kasih bersama 123 anak Panti Asuhan di empat Kabupaten /Kota, Selasa (21/12/2021).

Keempat panti asuhan itu yakni, Bhakti Mulia Karombasan Manado, Bahasa Kasih  Bitung, Kasih Sayang Minahasa dan panti asuhan Gideon Minahasa Selatan.

Doa bersama sebelum melangsungkan kegiatan baksos

Baksos diawali diawali Doa oleh Ketua DPRD Provinsi Sulut dr Fransiscus Andi Silangen didampingi Ketua Kerukunan Istri Anggota DPRD (KIAD) dr Rini Tamuntuan dan Sekretaris DPRD Glady Kawatu bersama jajaran.

Silangen mengapresiasi kepedulian sosial Forward Sulut yang bersedia berbagi kasih dalam menyambut Natal dengan anak panti asuhan.

“Pimpinan dan anggota DPRD Sulut bersama Kerukunan Istri Anggota DPRD (KIAD) serta Sekretaris DPRD, berterima kasih atas kesediaan Forward yang menyalurkan bantuan untuk anak panti asuhan. Selamat menjalankan kegiatan sosial ini, Tuhan selalu memberkati kita semua,” ujar Ketua DPRD Sulut.

Penyerahan bantuan di Panti Asuhan

Ketua Forward Noberd Losa menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mensuport kegiatan Baksos sehingga boleh terlaksana dengan baik.

“Terima kasih untuk Ketua dan anggota DPRD Sulut, KIAD, Sekretaris serta semua pihak yang telah mensuport kegiatan kami sehingga bisa terlaksana dengan baik dan berjalan lancar. Harapan kedepan nanti kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin,” tukas Losa.

Dirinya juga mengapresiasi kebersamaan para wartawan dalam bekerja secara tim mensukseskan kegiatan tersebut.

Latest from Same Tags