15 July 2024

Atlit Berprestasi Asal Tomohon di PON dan Peparnas Papua Dapat Pengharaan KONI

1 min read
Penghargaan Atlit Tomohon
Penyerahan penghargaan bagi atlit berprestasi asal Tomohon

KANALMETRO, TOMOHON – Sebagai apresiasi bagi atlit asal Kota Tomohon yang berprestasi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI tahun 2021 di Papua, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat menyerahkan penghargaan.

Penghargaan bagi para atlit berprestasi asal Tomohon itu diserahkan dalam Rakerda dirangkaikan dengan perayaan menyambut Natal KONI di rumah dinas Walikota, Kamis (23/12/2021).

Ketua Umum KONI Tomohon Caroll Senduk menyambut baik dan mengapresiasi kepada para atlit serta pelatih yang telah mengikuti kedua iven Nasional itu. Dikatakannya pula bahwa pihaknya akan terus mendukung proses pembinaan para atlit dan pelatih untuk meningkatkan prestasi olahraga.

Dirinya berharap agar dapat selalu mendukung program Vaksinasi serta menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas guna upaya penanggulangan Covid-19.

Senduk juga mengajar agar dalam perayaan Natal dan Tahun Baru dirayakan dengan penuh sukacita iman serta kesederhanaan. Salah satunya dengan merayakan di rumah dan tidak melakukan open house.

Ikut hadir Sekretaris Umum Ferdinand Mono Turang bersama para pengurus KONI dan Cabang olahraga di Kota Tomohon.

Latest from Same Tags