19 April 2024

/

Taman Carol Wonderland Hiasi Keindahan Pusat Kota Tomohon

2 mins read
Taman Carol Wonderland Tomohon
Taman Christmas Carol of the Sparkling WonderLand tambah keindahan kawasan pusat Kota Tomohon

KANALMETRO, TOMOHON – Pemandangan pusat Kota Tomohon seketika berubah menjelang perayaan Natal dengan kehadiran Taman Christmas Carol of the Sparkling WonderLand.

Selain terletak di jantung Kota Tomohon, kehadiran taman Christmas Carol of the Sparkling WonderLand menambah kemilau akan keindahan Kota Bunga ini.

Berhiaskan berbagai jenis bunga dengan balutan lampu hias dan lantunan lagu Natal makin menambah keindahan dengan latar menara Alfa Omega serta Gereja GMIM Sion Tomohon.

Hal itupun menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, baik warga Tomohon sendiri maupun dari daerah lain di Sulawesi Utara (Sulut).

Tak pelak banyak pengunjung dengan santainya menikmati taman itu yang dilengkapi berbagai fasilitas dan spot menarik untuk mengadikan momen mereka di lokasi tersebut.

Sehingga suasana menyambut perayaan Natal di Kota Toleransi se Indonesia ini pun makin terasa.

Kandang Natal menghiasi salah satu sudut Taman Carol Wonderland (ist)

“Awalnya hanya ingin ke toko karena ada keperluan membeli sesuatu yang kurang untuk kebutuhan rumah. Tapi karena anak-anak ingin menyaksikan hiasan lampu disini, sehingga kami mampi sebentar,” ungkap Marlyn yang sibuk menjaga anaknya agar tidak menginjakan kaki di rumput taman, Kamis (23/12/2021) malam.

Lain halnya dengan seorang pemuda yang sempat mengabadikan keindahan Taman Carol Wonderland dari trotoar. Dia mengaku baru saja tiba dari Manado, namun langsung terpaku dengan keindahan lampu di taman.

Hal itu langsung dimanfaatkannya menikmati keindahan tersebut sambil menunggu kedatangan ojek online yang dipesannya untuk pulang ke Woloan, Kecamatan Tomohon Barat.

Terpantau pula berbagai ornamen Natal menghiasi taman tersebut, seperti pohon dan Kandang sebagai lambang tempat lahirnya Yesus Sang Juru Selamat Dunia. (wailan)

Latest from Same Tags