19 April 2024

/

Lelaki Tomohon Parang Terduga Selingkuhan Istri

1 min read
Parang Selingkuhan Istri Tomohon
Pelaku usai diamankan URC Totosik bersama barang bukti

KANALMETRO, TOMOHON – Diduga lantaran dipicu cemburu, lelaki RP (33) warga Kelurahan Tara – Tara Satu, Kecamatan Tomohon beraksi nekat dengan menganiaya terduga selingkuhan istri menggunakan parang.

Kejadian itu terjadi di kompleks Pasar Tomohon, Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur, Selasa (11/1/2022) Wita sekitar pukul 08.00 Wita.

Korban lelaki Christian Jackson Loho (33) warga Kelurahan Tara-Tara Dua, Kecamatan Tomohon Barat dianiaya menggunakan parang karena menduga istri pelaku selingkuhan dari penjual ayam potong itu. Hal itupun diduga menjadi pemicu pelaku marah karena cemburu.

Sehingga pelaku langsung mendatangi Pasar Tomohon guna mencari korban yang ketika itu sedang jualan ayam potong.

Saat mendapati korban, pelaku pelan-pelan menghampiri dari belakang dan langsung mencabut parang yang diselipkan di pinggangnya. Kemudian langsung menebas ke arah leher bagian belakang korban.

Korban yang terkejut langsung berbalik badan, namun pelaku kembali menebas ke arah wajah. Untung saja korban berhasil menangkis dengan tangannya.

Usai beraksi, pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian. Namun tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku sempat membuang parang yang digunakannya beraksi sebelum kabur dengan menaiki ojek.

Sedangkan korban yang mendapat luka serius langsung dibawa ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon untuk mendapat perawatan medis.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast tak menapik adanya kejadian tersebut. Menurutnya, tak lama setelah kejadian, pelaku bersama barang bukti berhasil diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon.

Selanjutnya Abast mengatakan, pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Polres Tomohon guna diproses hukum lebih lanjut.

Latest from Same Tags