19 April 2024

Legislator Minahasa Penuhi Janji Reses Pasang Listrik Gratis

1 min read
Legislator Minahasa Listrik Gratis
Pemasangan listrik gratis pada salah satu rumah warga di Minahasa (ist)

KANALMETRO, MINAHASA – Ansye Taniowas yang merupakan Legislator di DPRD Kabupaten Minahasa membuktikan komitmenya soal janji dalam reses untuk melakukan pemasangan jaringan listrik secara gratis.

Bukti dari Taniowas pun direalisasikan bagi 125 masyarakat kurang mampu, yang pemasangannya sejak bulan Desember 2021. Hal itu merupakan kerjama dengan PT PLN Suluttenggo.

“Semoga dengan adanya listrik di rumah – rumah warga bisa lebih bermanfaat. Apalagi kehidupan masyarakat bisa lebih baik jika ada listrik, dan apa yang saya lakukan demi kesejahteraan bersama,” ujar Ketua Fraksi NasDem ini.

Dikatakannya bahwa Listrik sangat penting dalam kehidupan masyarakat. Dan jika tidak ada listrik, rasanya aktifitas kurang berjalan baik dalam rumah tangga.

Bahkan Legislator Minahasa ini mengatakan bahwa program pemasangan listrik secara gratis itu akan dilakukan secara berkelanjutan.

“Jadi bantuan ini baru tahap 1 dan 2. Semoga tahap berikut juga akan direalisasikan di tahun 2022,” pungkas Taniowas yang juga Ketua Askab PSSI Kabupaten Minahasa.

Latest from Same Tags