20 April 2024

/

Dialoog Hotel Hadir di Tahuna Dengan Standar Bintang Empat

1 min read
Dialoog Hotel Tahuna
Dialoog Hotel Tahuna bakal menambah gairah sektor pariwisata di Sangihe

KANALMETRO, SANGIHE – Dengan standar Bintang Empat, kini Dialoog Hotel telah hadir di Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Berlokasi di Kelurahan Santiago Kecamatan Tahuna, pengoperasian Dialoog Hotel rencananya akan dilaksanakan pada 27 Januari 2022, serta Grand Opening 1 Maret 2022 karena pembanguannya sudah mencapai 80 persen.

General Manager (GM) Dialoog Hotel Steven Piri menjelaskan bahwa pihaknya menyiapkan 107 kamar dengan tipe Deluxe Room, Deluxe Ocean, Suite serta Suite Ocean. Selain itu juga ada berbagai fasilitas berupa, Ocean Pool View, Fitness Centre dan Yoga.

“Ada juga dilengkapi Nyiur Restaurant and Bar, Atmosphere indoor dan outdoor serta dua Meeting Room dengan kapasitas 100 pax dan 80 pax. Ada pula Bunaken Ballroom dengan kapasitas maksimal 300 pax,” jelas Piri didampingi Director Holding Company Andrianto Hermawan dan  Director of Sales & Marketing Edward Kuslam usai bertemu Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, Jumat (21/1/2022).

Gaghana sendiri menilai bahwa hadirnya Dialoog Hotel sangat bisa menunjang segala kegiatan dari pengunjung dan wisatawan yang akan datang ke Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Dari awal saya sudah mendorong untuk adanya investasi di Sangihe khususnya Hotel, karena itu sangat penting. Dan Hotel berbintang empat ini akan menjadi salah satu daya tarik untuk pengunjung dan wisatawan datang ke Sangihe,” pungkas Gaghana di rumah jabatan Bupati.

Latest from Same Tags