29 March 2024

/

Lelaki Tingkulu Pelaku Tikam Teman Nongkrong Diringkus Polisi

1 min read
ABG Spesialis Curanmor Manado
Polisi berhasil meringkus pelaku Curanmor di Manado. Foto Ilustrasi (pexels)

KANALMETRO, MANADO – Tanpa ada masalah sebelumnya, dan diduga hanya karena tersinggung, lelaki ST alias Steve (40) warga Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea tikam teman yang sementara duduk bersama atau nongkrong dengannya.

Korbannya adalah lelaki  Marhen Tangel (24) warga Kelurahan Paniki Bawah Kecamatan Mapanget. Namun kini pelaku sudah berhasil diamankan tim Opsnal Polresta Manado di Kecamatan Malalayang, Sabtu (22/1/2022).

Sementara peristiwa itu terjadi, Sabtu (1/1/2022) sekitar pukul 02.30 Wita, di Kelurahan Bumi nyiur, Kecamatan Wanea. Sebelum ditikam oleh pelaku, keduanya duduk nongkrong bersama.

Entah ada permasalahan apa, lelaki Tingkulu itu langsung terlibat adu mulut hingga tikam teman nongkrongnya tersebut. Dimana korban ditikam dengan pisau badik yang dibawa pelaku. Sehingga korban mengalami tikaman di bagian kepala belakang dan telinga.

Tim Opsnal Polresta Manado dipimpin Katim Aiptu Jemmi Mokodompit yang mengetahui keberadaan pelaku usai melakukan penyelidikan langsung meringkusnya. Dimana pelaku saat itu sedang berada di rumah temannya di Kelurahan Minanga, Kecamatan Malalayang.

“Telah diamankan ketika sedang tertidur di rumah temannya, dan langsung diserahkan ke Polsek Wanea untuk diproses hukum,” kata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait SIK melalui Kasat Reskrim Kompol Taufiq Arifin SIK ketika dikonfirmasi, Minggu (23/1/2022). (rs)

Latest from Same Tags