19 April 2024

20 Anak Muda Sumbang Ide Untuk Tomohon di Lomba Karya Tulis JTH

1 min read
Lomba Karya Tulis Tomohon
Peserta dalam lomba Karya Tulis Tomohon oleh JTH

KANALMETRO, TOMOHON – 20 orang generasi muda utusan Kelurahan menyumbangkan ide mereka untuk Kota Tomohon lewat lomba karya tulis yang digelar Jurnalis Tomohon Hebat (JTH), Sabtu (22/1/2022) di lantai 3 Sekretariat Daerah Kota (Setdakot).

Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Edwin Roring pun memberikan apresiasi terhadap 20 anak muda yang telah ikut serta memberikan sumbangsih untuk daerah ini melalui lomba karya tulis tersebut.

“Tidak bisa dipungkiri karya tulis ini turut memberikan harapan besar bagi pemerintah dan masyarakat Tomohon dalam imajinasi yang kreatif untuk kemajuan kota itu sendiri. Apalagi hajatan baik ini digagas komunitas wartawan dalam wadah JTH,” kata Roring.

Sementara Asisten Administrasi Pemerintahan Setdakot yang juga Ketua Panitia HUT Kota Tomohon ke 19 Jusak ST Pandeirot mengatakan lomba ini merupakan dorongan potensial bagi eksistensi kota dikemudian hari.

“Anak muda telah mengimpikan Kota Tomohon kemudian hari. Kelak itu terjadi di tahun-tahun kemudian, genarasi muda telah menulis hal itu,” kata Pandeirot.

Latest from Same Tags